About me

Blog

21 April 2008

Obama, berubah sikap soal isu internasional

Mulai hari ini, Blog ini mencopoti semua posting dan dukungan terhadap Barak Obama. Lalu apakah saya akan berpindah untuk mendukung rival Obama, alias Hillary Clinton? Tentu saja jawabannya: No Way, alias tidak.

Kenapa tiba-tiba mencopoti hal-hal yang berbau Obama? Apalagi kalau bukan karena ternyata Obama tidak lagi bisa diharapkan untuk mengubah wajah AS untuk lebih ramah terhadap penyelesaian isu-isu dunia, seperti masalah Timur Tengah, khususnya konflik Israel - Palestina. Awal kampanyenya yang sempat menarik komunitas muslim di beberapa negara bagian(simak catatan Dr. Syamsi Ali) tiba- tiba berubah setelah mendapat tekanan dari minoritas Yahudi Amerika.

Bahkan, seperti yang dilaporkan AFP, dalam kampanyenya di sebuah sinagoge Obama memasikan untuk melindungi negara Israel dan menganggap pemerintahan Palestina yang saat ini dipegang Hamas, sebagai pemerintahan Teroris.

Sebagai gantinya, sekaligus sebagai sikap protes pribadi. Mulai hari ini pula saya mulai memasang banner kampanye Save Palestine People. Yang kebetulan tahun 2008 ini merupakan peringatan ke 60 tahun rakyat Palestina dalam penistaan dan pengusiran dari kampung halamannya sendiri oleh Israel. Sebagai bagian dari keikutsertaan kampanye kemanusiaan dan kampanye perlawanan terhadap ketidak-adilan sikap politik negara adikuasa terhadap sebuah bangsa.



2 comments:

Insure Ads said...

Nope! Menurut kami, Obama tidak pernah merubah sikapnya. Dia hanya sedang menggunakan strategi perang Zen. Jika anda ingin menang dalam pertarungan "kuburan politik" yang berusia ribuan tahun (Yahudi), maka anda harus "tahu" betul siapa mereka secara "obyektif" .... jangan "subyektif". Yahudi tahu betul karakter manusia yang memang ANTI OBYEKTIF. Disitulah kemenangan mereka mengelola hampir seluruh negara didunia termasuk Amerika.

Obama ibarat seorang ksatria yang sedang berjalan diantara ribuan pedang tajam bak silet yang terhunus dan siap melukai siapapun yang tidak hati-hati melangkah diantaranya.

Kita tunggu saja, strategi perang Obama mampu mengendalikan 'banteng' itu atau tidak.

642-504 said...

I came across your blog while searching for a nice website to get myself entertained and found it good enough for me. I would like to thank you for making such a nice blog.

Post a Comment