Akhirnya Perusahaan pemegang monopoli di bidang kelistrikan tersebut merubah logonya. Logo lama yang mengambil warna biru dengan simbol petir tersebut dianggap tidak lagi mewakili semangat atau spirit PLN saat ini. Setelah berhasil mengurangi tingkat pencurian daya listrik dan sukses mengkampanyekan pembayaran lebih awal kepada pelanggan. Yang diikuti dengan penerapan konsep jemput bola dengan membuka seribu konter pembayaran rekening listrik di Mall, dan mobil keliling. Kini PLN melakukan redesign logonya.
Dengan mengambil momentum Peringatan Kemerdekaan RI yang ke 63, tepatnya sejak tanggal 3 Agustus 2008 akhirnya logo baru PLN diperkenalkan. Sebuah logo yang menggambarkan spirit dan layanan terbaik bagi pelanggannya.Bagaimana logo baru yang sangaty dibanggakan PLN tersebut. Silakan lihat di bawah tulisan ini .
About me
- Unknown
Labels
Gallery Lukisan SurauKami
(4)
Review
(7)
Santren
(2)
Surat Protes
(1)
art
(7)
blogging
(7)
business
(2)
culture
(8)
education
(22)
esai
(22)
history
(2)
international
(6)
internet
(3)
journey
(35)
lifestyle
(2)
music
(3)
pesantren
(13)
poem
(4)
social
(19)
socialmedia
(3)
story
(7)
tanbighul ghafilin
(20)
24 comments:
kok logo PLN gelap gitu kang
ha2. logo PLN yang baru emang cocok ma kinerja lembaga itu yang sukses bikin gelap gulita seantero Indonesia! selamat atas peluncuran logo barunya!
logone item gitu to??
hehe.. kena giliran pemadaman seumur hidup yo..
Wah.. Logo Barunya cocok banget dengan kinerja PLN saat ini... Pantes menang tuh.. he.he.he..
yup betul tuh gelap gulita setiap malam :D
wahahaha..
sangat bertolak dengan ibu kita kartini..
Habis gelap.. gelap teruss..
hahaahahhaa.... *ngakak baca komen2 di atas*
jadi penasaran gmn sih logonya? masa kudu klik lagih uhuhuhu
logo2an nih ya...cocok deh soalnya lebih sering padam drpd nyala...wakakakak
@Oeoes,@haris,@tyas,@Riasmaja,@Mr. Eagle, @firdaus.a, @fenny,@nita>> Sesuai dgn jadwal giliran mati listrik di rumah kang pas buat logonya, hehehe
Logonya gelap. kang gus hebat, mengkritik secara tidak langsung.. Biar nggak gelap, Hemat energi hemat biaya... Biar gelap, asal hemat :)
PLN = Pemadaman Lampoe Nich yeee...
pas warnanya :d
Hahaha...
Benner tuh logonya sesuai banget...
lah banner-nya kok cm warna item ya?
*krik..krik..kriiik..!!
sarkastik bangeeeet! hehe...
bagaimana tanggapan PLN kalau baca postingan ini?
gelap logonya ... apakah ini artinya: justice may be blind, but it can see in the dark ... tau2 muncul cahaya terang pelan tapi pasti ...
Wah hitam ya..
O alias sering padam ya listriknya,
Wkwakwak..
mana logonya.. ga ada.. item doang!
ini maksudnya mati lampu gantian gituh..?
ya suruh aja logo nya pk gambar lilin, senter, patromaks ato obor gituh.. cape deeehhh
halo , bos mampir2 nih... keren sih warna hitam.. kersannya garang , dipadu denan warna merah.. lebih terkesan... angker.. huehehue
wkwkwkwkw....
kirain serius, tapi boleh juga. Cocok banged ma kinerjanya pln...
its a good news jika Anda mendeteksi pencuri dan sekarang akan menggunakan kekuatan di arah kanan. baik untuk negara.
Efek jaringan yang melihat sebelum ada Internet. Kedua perusahaan telepon dan perusahaan listrik itu jaringan, dan itu menjadi jelas sekitar satu abad yang lalu bahwa segala sesuatu bekerja lebih baik bagi semua orang jika mereka WERE monopoli dan semua orang yang terhubung ke jaringan yang sama, yang tidak bersaing. Jadi, telepon dan listrik menjadi monopoli yang diatur, dengan harga dan perilaku lainnya, termasuk tingkat pelayanan mandat, dikendalikan. Entah karena perubahan etos atau karena hal-hal menjadi lebih rumit, atau keduanya, "persaingan" telah diperkenalkan dalam kedua bidang selama dua atau tiga dekade. Dengan hasil diperdebatkan.
Karena kebanyakan dari kita ketahui, Google sering morphs logo mereka untuk mengirim pesan - apakah itu adalah untuk pemilihan presiden atau Valentine's day. Namun beberapa merek lain yang mengikutinya. Klik pada Wall Street Journal - Anda selalu datang ke halaman rumah yang sama. Amazon - tidak ada kepentingan. Coke, Microsoft, Cisco - nada!
Mengingat fakta bahwa semua media menjadi interaktif - dan baik dapat disentuh, seperti halnya dengan Apple iPhone atau Blackberry Storm, atau dapat diklik dengan mouse - setiap perusahaan perlu menciptakan sensibilitas desain baru untuk membuat logo mereka menjadi alat untuk interaksi, pesan dan membangun merek. Miliaran orang yang pindah ke ponsel pintar mana yang pertama dan paling sering kesan yang Anda berikan kepada mereka adalah ikon pada layar kecil.
Post a Comment