About me

Blog

10 April 2012

Cara Bunuh Diri Dan Menghapus Akun Social Media Dunia Maya

Orang Madura berpepatah, Atembang poteh matah, lebbi bagus poteh tolang. Daripada malu lebih baik mati berkalang tanah. Lalu orang Jepang menawarkan Seppuku. http://vimeo.com/19366834 Dengan terminologi Seppuku pula pegiat mesin linux menawarkan mesin bunuh diri ala samurai berumah di seppukoo

Memang, Seppukoo tak menjadikan seseorang mati selamanya. Karena masih memberi kemungkinan adanya 'kebangkitan kembali' di dunia maya. Dengan melakukan login kembali di Facebook, maka kehidupan sosial di Facebook seseorang kembali seperti sedia kala. Mungkin ini dimaksudkan agar seseorang memiliki kesempatan kedua. Kesempatan untuk tak lagi tak lagi berbuat lalim dengan sesama penghuni dunia facebook untuk seterusnya.

Namun. Jika kematian ala Seppuku, tak membuat yakin diri bahwa 'kelahiran kembali' menjadikan pengguna akun jejaring sosial menjadi kembali ke fitrah. Dan tak pula meyakinkan bahwa sang pemilik akun akan mampu menjaga tali silaturrahim yang menyejukkan masyarakat maya. Maka pilihan terakhirnya tentu tinggal SuicideMachine.

Caranya mudah dan sederhana. Tinggal login pada suicidemachine . Ambil air dingin. Basuh muka. Lalu tulis pesan terakhir. Klik. Ucapkan selamat tinggal kepada kesia-sian dan kelaliman yang telah diperbuat selama di dunia Facebook. :))

0 comments:

Post a Comment